Beberapa-Hal-Yang-Harus-Anda-Ketahui-Dalm-Memilih-Pos-Tarif-Sebuah-Produk

www.jasaimportmurah.com/ – Dalam pedoman pertukaran asing, ada tugas yang mengacu pada ID retribusi yang diberikan pada barang yang akan diperdagangkan atau diimpor. Tugas sangat penting dan mendasar untuk menasionalisasi secara sah dan melakukan komersialisasi produk apa pun. Tugas pergi sejauh mungkin, tarif pajak atau tarif barang. Ini juga berfungsi sebagai kontribusi utama untuk mengarahkan pemeriksaan pertunjukan dan memahami lawan secara keseluruhan.

Mengetahui hal-hal pajak adalah tahap awal dalam memiliki pilihan untuk memahami poin batas atau keuntungan apa yang dapat dibayar suatu barang dan akhirnya tarif atau impor. Memiliki beberapa hal penerimaan yang tidak dapat diterima dapat menghabiskan banyak uang dalam denda, pengembalian, dan waktu luang. Pos tugas ini adalah urutan numerik yang terdiri dari 6 sampai 10 digit. Kerangka kerja pengaturan atau pos pajak direncanakan pada tahun 1988 oleh Organisasi Kepabeanan Dunia (WCO) (WCO untuk singkatannya Organisasi Kepabeanan Dunia Inggris) dan sampai sekarang di 190 negara.

Hal utama yang harus diketahui sebelum berdagang atau membawa barang adalah:

Ketahui item, bahan pengikatnya, kreasi, dan pengenalannya

Periksa bagian mana dari daftar tersebut.

Temukan hasil di bagian itu.

Masuk ke permainan tertentu untuk menemukan terminologi yang tepat.

Di atas segalanya, penting untuk diingat bahwa “hal-hal yang memungut pajak” tidak sama dengan “Pajak”.

Apakah TARIF?

Pajak adalah kewajiban impor yang memungkinkan adanya bermacam-macam biaya atau penilaian yang dipaksakan atas produk impor. Pengeluaran ini berencana untuk melindungi barang-barang publik dari barang-barang impor karena mereka dapat menurunkan biaya dan merusak barang-barang publik. Selain sebagai upaya proteksionis, ragamnya juga berfungsi sebagai sumber pendapatan pemerintah.

Pajak: “Klasifikasi otoritas yang dianut oleh suatu negara atau lembaga keuangan untuk menerapkan pajak dan istilah lain yang bergantung pada pendekatan moneter sebenarnya pada saat itu.”

Artikel ini mungkin membuat Anda penasaran Apa itu pungutan dan bagaimana perbedaannya dari baris pajak.

Untuk memulai dengan karakterisasi pos pajak, Anda harus memikirkan tiga tahap berikut ini:

01-Menyortir stok

Pemesanan diselesaikan dengan memikirkan titik awal dan jenis barang

Item umum: Segala sesuatu dari alam (hewani, nabati, dan mineral) dan dari tingkat persiapannya (dikeringkan, dikeringkan, dibekukan, antara lain).

Item yang berbeda: Dapat didirikan di atas struktur (plastik, kapas, baja) atau item jadi (alas kaki, celana, sepeda motor, kendaraan, dan sebagainya)

Pengenalan item: Dalam bentuk massa, cair, dilihat dari bagian-bagian, perhiasan, antara lain.

02-Temukan tempat lahir

Aturan tempat lahir diharapkan untuk menentukan negara asal produk. Bergantung pada setiap negara, ada komitmen dan tugas retribusi yang memungkinkan bukti pembeda perlakuan pajak khusus atau tidak, bergantung pada aliansi ekonomi yang ditandai.

PERAWATAN Khusus: perlakuan khusus diberikan terkait pengaturan bisnis atau aliansi internasional. Pengaturan ini pada umumnya berisi tindakan pajak, keuntungan dan batasan unik, misalnya, batasan jumlah atau elemen, antara lain.

PERAWATAN NON PREFERENSIAL: Perlakuan non-khusus disetujui untuk negara-negara yang tidak dibatasi oleh pengaturan bisnis, dan karenanya tidak memiliki keuntungan apa pun sejauh perlakuan produk.

Otentikasi permulaan penting mengingat fakta bahwa mereka memungkinkan untuk mengetahui dengan tepat di mana item itu muncul dan menerapkan standar untuk repot-repot menjauhi atau ditolak secara finansial. Karena deklarasi permulaan, Anda dapat mengenali hal-hal yang perlu menjaga keuntungan dan batasan yang tidak mereka miliki.

Endorsement of Origin adalah catatan yang diberikan oleh DIAN yang digunakan untuk mengesahkan kredibilitas produk.

Artikel ini mungkin memiliki arti penting bagi Anda. Apa itu pengesahan root dan bagaimana cara mendapatkannya.

Situasi yang tidak biasa di mana otentikasi sumber digunakan:

Untuk melaksanakan tindakan dan instrumen strategi pertukaran, misalnya, “Tugas Antidumping” dan “Tindakan Lindungi”.

Untuk memutuskan apakah barang impor memiliki Most Favoured Nation (MFN) atau perlakuan khusus.

Untuk alasan mengumpulkan wawasan pertukaran.

Untuk mengaktualisasikan penamaan dan memeriksa kebutuhan.

Dalam perolehan terbuka.

Pengaturan standar berlaku untuk semua negara dan harus mengakui pedoman dan aplikasi serupa.

03 – Identifikasi pos pajak

Ini adalah kode numerik yang terdiri dari 10 digit yang dikenal di seluruh dunia. Pesanan ini direncanakan oleh Sistem Amortisasi (SA) dan berisi kerangka kerja matematika dan teks yang memungkinkan karakterisasi item yang akan diiklankan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *