Inilah-Penampakan-Nissan-Xterra-Baru-Yang-Luar-Biasa

Berita Terbaru – SUV off-street mengapresiasi kesempatan tersebut. Pada akhirnya, Jeep Wrangler mendapatkan persaingan langsung tanpa preseden selama bertahun-tahun dari Ford Bronco yang akan datang, dan pembuat mobil bergegas untuk menambahkan kemampuan pada hibrida dan SUV, semua hal dipertimbangkan, dan biaya. Bagaimanapun, ada beberapa celah di lapangan: Toyota sejak lama telah membunuh FJ Cruiser yang disempurnakan retro, seperti halnya Nissan Xterra 4×4 yang kekar. Juga, sampai sekarang, tidak ada SUV Jepang yang akan kembali, meskipun Nissan baru-baru ini meluncurkan pickup Frontier yang benar-benar modern – pickup yang memberikan suku cadang ke Xterra lama. Itu membuat kami berpikir …

Jika Nissan entah bagaimana berhasil meluncurkan Xterra baru hari ini, seperti apa bentuknya? Kami pergi ke penyihir ahli teoritis kami, Abimilec Arellano, untuk pengiriman Nissan Xterra 2022 yang tidak, dan mungkin tidak akan, pada titik mana pun.

Bersiap, kenapa ?! Sementara berita gosip berkembang bahwa Xterra lain akan datang, dan model seperti itu akan menjadi pertanda baik di pasar 4×4 yang gila saat ini, Nissan mengatakan tidak akan melakukan Xterra baru, setidaknya tidak dalam waktu dekat. Mengingat dorongan besar pembuat mobil yang menggabungkan Frontier baru serta SUV tiga baris Pathfinder 2022 yang baru-baru ini ditingkatkan, SUV Armada yang disegarkan, Kicks yang disegarkan, hibrida Rogue baru, dan kendaraan sport Z lainnya, tidak ada yang tidak terduga. mungkin tidak ada waktu atau aset untuk membeli mantel Xterra enam tahun setelah SUV itu dijatuhkan pada 2015.

Namun, kami pikir jika Nissan mengambil kembali Xterra dan membuatnya menyerupai ini, itu akan menjadi pemenang. Tidak, distensi di pintu belakang tidak lain adalah kaleng bahan bakar palsu atau semacamnya – ini adalah tempat di mana Nissan melubangi lembaran logam pada Xterras asli untuk menemukan jalan ke unit perawatan darurat. Licin.

Seperti di masa lalu, Xterra dibayangkan sebagai SUV empat pintu masuk, dua baris. Kami merencanakan Xterra baru, untuk mempertahankan kapasitas medan kasar pertama dan kepercayaan, akan menggunakan varian singkat dari casing yang berada di bawah pickup berukuran sedang Frontier. Penggerak ban belakang mungkin merupakan standar pada variasi kemudahan, namun sebagian besar akan dibuat dengan penggerak empat roda jarak rendah yang dapat diakses.

Ketika masa lalu Xterra memudar, itu hanya ditawarkan dengan mesin V-6 4.0 liter, powertrain tua yang baik yang telah berjalan selama waktu itu di Frontier. Saat ini, jika Xterra kembali, ia akan memperoleh mesin baru 310-hp, 310-hp V-6 dari Frontier 2022 dan transmisi terprogram sembilan kecepatan.

Trim Pro-4X yang kompeten di medan yang sangat kasar akan diberikan, dan kami telah menyempurnakan Xterra teoretis kami dalam perawatan Pro-4X serupa yang ditawarkan pada Frontier 2022. Padukan penyempurnaan bagian dalam Frontier, dan Nissan memiliki semua yang diperlukan untuk menghadirkan SUV kembali. Kami akan mengundang Xterra baru, jika hanya untuk memberikan persaingan biaya kepada Jeep Wrangler yang sangat mahal dan Ford Bronco baru yang ditunggu-tunggu yang pasti akan terjual habis untuk waktu yang cukup lama.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *