Wajah-Baru-Yang-Menggoda-Dari-Hyundai-Kona-Electric-2022

Berita Terbaru – Di dalamnya juga telah diuji ulang, meningkatkannya untuk diduduki. Mirip dengan mitranya yang berbahan bakar gas, Hyundai Kona Electric mendapatkan tampilan lain, beberapa perusahaan berubah, dan suku cadang internal baru untuk tahun 2022. Baru-baru ini kami mengungkapkan tentang perkembangan yang telah dilakukan Hyundai ke Kona Electric spek Eropa, namun ada beberapa kontras kritis antara adaptasi. selanjutnya, penentuan Kona Electric 2022 AS.

Kona Electric, Wajah Baru Kona

Depan dan tengah, Kona EV 2022 menerima paket front-end lainnya. Lampu depannya lebih ramping dan tampilan umumnya swoopy dari sebelumnya. Kelongsong pada kurva roda saat ini dicat untuk mengoordinasikan bodi – seperti pada Kona N Line baru untuk tahun 2022 – daripada plastik gelap yang ditemukan di kendaraan standar, sementara bagian ekor menerima lampu belakang yang lebih ramping, komponen penutup mata baru, lampu terbalik. ditingkatkan, dan penjaga belakang lainnya. Secara umum, perubahan luar telah mengubah pengaturan Kona dari motor yang tampak off-kilter menjadi city cruiser yang jauh lebih ramping.

Di bawah lembaran logam yang lebih bagus terletak sisa powertrain. Mesin listrik tunggal Kona Electric benar-benar menghasilkan tenaga 201 hp (150 kW) dan 291 lb-ft dan mengirimkan hasil itu ke roda depan. Kemajuan dalam inovasi ban memberi Kona EV lebih banyak jangkauan untuk model tahun 2020, sehingga Kona Electric baru sebenarnya ingin menempuh jarak 258 mil dengan biaya soliter. Kami mengatakan “harus” mengingat fakta bahwa pengukur jangkauan bergantung pada pengujian bagian dalam Hyundai, karena EPA belum secara resmi mengevaluasi Kona Electric 2022.

Perkembangan Hyundai ke bagian dalam Kona standar untuk tahun 2022 menggabungkan model EV. Itu termasuk pengaturan layar fokus 10,25 inci yang lebih besar dengan Apple CarPlay dan Android Auto, beberapa lebih lengkap di sekitar dasbor, mendukung perangkat Bluetooth yang berbeda, dan kelompok instrumen komputerisasi 10,3 inci. Klien juga akan memiliki pilihan untuk beralih ke sistem BlueLink Hyundai yang akan memungkinkan klien untuk mengontrol kendaraan mereka dengan ponsel mereka. Ini akan memberi mereka data penting tentang jangkauan yang dapat diakses, waktu pengisian daya, dan area stasiun pengisian daya.

Kona Same Electrics

Berbicara tentang pengisian daya, Kona masih dilengkapi untuk menghancurkan diri sendiri dari 10% pengisian baterai menjadi 80 persen segera ketika terhubung ke pengisi daya cepat Level 3 DC. Jika Anda akan menggunakan pengisian Level 2, (misalnya, sambungan 240 volt), baterai yang habis akan membutuhkan lebih dari sembilan jam untuk mengisi ulang hingga 100%.

Untuk tahun 2022, semua Konas juga mendapatkan kaca depan akustik baru, pelindung baru di sekitar papan instrumen, dan lebih banyak perlindungan di kompartemen beban – item tambahan yang seharusnya memberi Kona Electric sedikit kelonggaran, mengingat kekurangan klem motor, yang dapat membuat keributan yang berbeda. tampaknya lebih menjengkelkan dalam EV secara keseluruhan. Hyundai mengatakan perkembangan ini akan mengurangi keributan, getaran, dan kebrutalan di penginapan Kona. Lebih terlihat di sekeliling, dengan jarak mengemudi yang kuat dan eksekusi baru, Kona Electric memasuki 2022 dari setiap situasi yang lebih baik untuk menghadapi pesaing sub-Tesla, misalnya, hybrid Bolt EUV baru dari Chevrolet.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *