Jangan-Lupa-Kencan-Di-Beberapa-Spot-Ini-Ketika-Traveling-Di-Bandung

foryoutour – Adakah yang pasti tidak ingin mengganggu acara atau kencan? Memang, ada banyak hal yang berbahaya untuk menghancurkan detik unik Anda dengan rekan Anda. Dengan mempertimbangkan semua hal, Anda dapat menjaga masalah dari awal dengan membuat pengaturan yang bagus. Misalnya, Anda bisa mendesain alat transportasi yang akan digunakan sesuai tujuan. Anda juga bisa memesan tempat kafe dari awal agar bisa mendapatkan tempat duduk. Dengan perencanaan yang tepat dan langkah-langkah keamanan, Anda dijamin untuk menyimpan tanggal Anda.

Meskipun demikian, ada juga beberapa elemen yang berubah-ubah. Iklim, misalnya, terkadang dapat merusak rencana kencan Anda dengan kaki tangan Anda. Lagipula, saat ini kita sudah memasuki musim badai. Harapannya adalah untuk melepas penat di alam, pada akhirnya menjadi badai dan basah. Yang lebih disesalkan, Anda atau kaki tangan Anda jatuh sakit setelah kencan. Aduh! Cobalah untuk tidak membiarkannya! Dengan cara ini, daripada menyelami, lebih pintar memilih tujuan yang “dilindungi” dari awal. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir dengan iklim.

Buat kamu yang mau jalan-jalan ke kota tidak takut misbar alias taburan, Bob punya 7 proposal tempat liburan di Bandung saat musim hujan. Apa alternatifnya? Silakan, baca saran utama di bawah ini!

  1. Taman Patung NuArt

Jl. Setra Duta Raya No. L6, Bandung

Tempat wisata di Bandung ini saat musim badai dipastikan akan membuat Anda dan rekan kerja terhindar dari misbar. Terletak di Kompleks Setra Duta, NuArt Sculpture Park adalah sebuah pameran yang memadukan keindahan mahakarya dengan pemandangan yang indah. Diumumkan dari situs otoritas, pameran ini dilandasi visi pengrajin ternama, Nyoman Nuarta. Memang, Anda mungkin merasa nyaman dengan nama itu. Patung Garuda Wisnu Kencana di Bali dan patung Arjuna Wijaya di Jakarta adalah sebagian dari penghenti pertunjukannya, diumumkan oleh Tempo.

Sebagian besar zona pameran adalah kawasan luar. Meskipun demikian, Taman Patung NuArt memiliki pusat sejarah dan pameran yang tutup sehingga Anda dapat “melarikan diri” saat hujan turun. Ada juga ruang media yang bervariasi dan amfiteater terbuka. Perlu makan? Anda dan rekan Anda bisa makan di Laxmi Resto yang masih dalam kompleks pameran. Sambil menikmati hidangan lezat, Anda akan bergabung dengan iklim yang indah dan suara lemah aliran air.

  1. Trans Studio Bandung

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 289A, Bandung

Siapa bilang mengapresiasi wahana yang memberi energi harus dilakukan di luar? Tujuan yang satu ini bisa jadi pilihan destinasi liburan di Bandung saat musim badai! Merinci dari halaman Wikipedia-nya, Trans Studio Bandung dipromosikan sebagai salah satu gym hutan dalam ruangan terbesar di planet ini. Secara keseluruhan, ada 20 wahana yang dipisahkan menjadi 3 zona. Salah satu wahana yang terkenal adalah Yamaha Racing Coaster. Diketahui dari Utiket, wahana gila ini bisa melaju dengan kecepatan 120 kilometer tiap jam dalam 3,5 detik! Luar biasa!

Nggak cuma wahana seru, Trans Studio Bandung juga punya beberapa wahana keluarga. Ada wahana di Pulau Liliput dan Si Bolang Adventure yang ramah untuk anak-anak. Keluarga yang ingin mengunjungi destinasi liburan Bandung saat musim berangin sangat ideal untuk bermain di sini. Ya ampun, ya! Jungle gym ini juga terletak di bangunan yang mirip dengan Trans Studio Mall Bandung. Dengan cara ini, sangat ideal untuk Anda dan rekan Anda yang ingin berbelanja atau sekedar window shopping setelah puas mengevaluasi wahana.

  1. Museum Barli

Jl. Prof. Ir. Sutami No. 91, Bandung

Kencan umumnya tidak terlepas dari makanan sentimental. Kunjungan ke pusat seni kerajinan sebagai tempat menarik di Bandung selama musim berangin bisa menjadi salah satu kencan pilihan. Merinci dari Asosiasi Museum Indonesia, Museum Barli dibuka pada tahun 1992 dan menampilkan komposisi unggulan oleh Barli Sasmitawinata. Saat berkunjung, Anda dan rekan Anda dapat melihat karya dari keaslian hingga ekspresionisme. Padahal, siapa sangka sebelumnya, galeri ini merupakan ruang pameran pribadi yang tidak terbuka untuk masyarakat umum, demikian diumumkan oleh Pikiran Rakyat.

Museum Barli terdiri dari tiga lantai. Salah satu lantai sering digunakan sebagai tempat presentasi atau bengkel. Ada juga ruangan yang dikhususkan hanya untuk sang maestro. Ya ampun, ya! Museum Barli juga bisa disebut sebagai tempat latihan kerajinan, lho! Di sini, kelas melukis atau membuat spesialisasi secara rutin diadakan. Ini mungkin juga menjadi tujuan wisata yang instruktif, di sini! Selain itu, gedung pameran ini juga memiliki bistro yang sangat Insta-terpuji. Sambil mengisi perut, kamu juga bisa mengisi feed Instagram lho!

  1. Roemah Seni Sarasvati

Jl. Jend. Sudirman No. 137, Astana Anyar, Bandung

Pameran kerajinan ini bisa menjadi pilihan pilihan destinasi liburan Bandung saat musim badai. Dilansir dari situs resminya, Roemah Seni Sarasvati menempati bangunan toko mebel yang didirikan di tahun 1920an. Saat berpindah kepemilikan, toko mebel kemudian berubah menjadi pabrik tekstil. Akhirnya, di tahun 2013 bangunan ini disulap menjadi Roemah Seni Sarasvati yang terbuka untuk umum. Lokasinya juga cukup strategis karena berada di Jalan Jend. Sudirman, salah satu jalan utama di Bandung.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *